HOTEL BUDGET TERBAIK DI BALI

shares |

BERENCANA KE BALI, TAPI BUDGET LIBURAN PAS-PASAN? 

Eits, siapa bilang kalau mau liburan ke Bali itu harus mahal? Dengan sedikit putar akal, sebenarnya banyak cara yang bisa kamu tempuh untuk mengatur budget liburanmu selama di Bali. Salah satunya adalah dengan mencari akomodasi murah atau bahasa kerennya hotel budget di Bali. Berikut ini kami kumpulkan 8 Hotel Budget Terbaik di Bali di Bawah Rp 500.000 berdasarkan area Seminyak, Legian, Kuta, Canggu dan Ubud:
sumber :https://liburanbali.net/hotel-budget-terbaik-di-bali/

1. CARA CARA INN

Cara Cara Inn Kuta Bali Budget Hotel
Photo credit: Left: IG @laureenmuy, Right: IG @jsmnlim
Banyak yang tanya ke kami, “Min, minta rekomendasi hotel murah, keren dan lokasi di tengah Kuta ada?” Buset dah, banyak amat kriterianya bro! Eh tapi ternyata ada aja loh hotel yang masuk kriteria itu! Namanya Cara Cara Inn.
Hotel yang satu ini sebenarnya memiliki konsep seperti hostel di mana kamu bisa sharing kamar dengan 2 – 6 orang. Jadi kalau kamu traveling bareng teman satu geng, kamu cuman perlu membayar sekitar Rp. 80 ribu per orangnya!(untuk kamar ber-6).
Cara Cara Inn Kuta Bali Budget Hotel
Photo credit: Left: IG @caracarainn, Right: IG @gabriellaanast, Bottom: @caracarainn
Desain Cara Cara Inn sangat unik dengan gaya Tropical Vibe berwarna warni, di jamin foto Instagram-mu bakal semakin viral! Jangan lupa untuk bergaya di kolam renang rooftop mereka yah! Disini kamu bisa pinjem berbagai macam floaties juga loh!

Cara Cara Inn

Lokasi: Jl. Khayangan Suci, Kuta – Bali 80361
Telpon: (0361) 4754 888













2. M BOUTIQUE HOSTEL

Tidak sulit untuk menemukan penginapan budget di Bali, terlebih dengan harga super miring seperti yang ditawarkan di M Boutique Hostel. Hotel yang berada di kawasan Petitenget, Kerobokan ini memiliki tipe kamar model kapsul seperti yang dapat kita jumpai di Jepang. Budget hotel ini sangat tepat bagi kamu, solo traveler atau grup backpacker yang ingin bertualang di daerah Seminyak, Canggu maupun Kuta.
Picture credit: @mboutiquehostel (top, right & left), @bismoaryo (bottom)
Picture credit: @mboutiquehostel (top, right & left), @bismoaryo (bottom)
Desain kamar M Boutique Hostel juga mengadopsi konsep desain kapsul yang futuristik. Jika kamu berlibur bersama teman-temanmu, desain kamar M Boutique ini sangat cocok untuk kalian yang ingin share di kamar yang sama beramai ramai.
Picture credit: @mboutiquehostel
Picture credit: @mboutiquehostel
Buat kamu yang enggak pernah bisa lepas dari berenang maupun terhubung ke wifi saat liburan, M Boutique Hostel punya kolam renang panjang berkonsep stylish yang cukup luas dan fasilitas akses komputer, game room (ada playstation cuy!) dan internet gratis yang berada di lobi M Boutique Hostel.

M Boutique Hostel

Lokasi: Jl. Petitenget No. 8M, Seminyak – Bali 80361
Telpon: (0361) 741 6833





3. SIESTA LEGIAN

Kuta, Seminyak dan Legian seakan gak ada matinya untuk dikunjungi wisatawan! Kalo kamu ingin explore ketiga lokasi tersebut dan bingung enaknya nginep dimana, jawaban kami sih di Legian yang berlokasi di tengah antara Seminyak dan Kuta.
Photo credit: Liburan Bali
Photo credit: Liburan Bali
Salah satu hotel budget terbaik di Legian adalah Siesta Legian. Hotel yang baru dibuka tahun 2016 ini memiliki lokasi yang super sekali (tsahhh), yaitu dekat dengan Sate Babi Bawah Pohon yang sudah melegenda. Cukup berjalan 5 menit, kamu bisa sampai juga di Pantai Kuta ataupun Pantai Legian, dan menuju kesana-pun ada banyak sekali toko-toko souvenir maupun café, jadi gak bakal mati gaya deh.
Photo credit: Liburan Bali
Photo credit: Liburan Bali
Hotel Siesta Legian ini sangat berjiwa muda, keliatan banget dari gaya interior yang cerah dan hip serta pelayanan staff-nya yang sangat friendly dan energetic. Selain itu, kamar disini tidak seperti layaknya hotel budget biasa karena kamar disini tergolong luas loh. Breakfast pun terasa seru karena berada persis disebelah kolam renang.

Siesta Legian

Lokasi: Jl. Bunut Sari No.8, Legian – Bali 80361
Telpon: (0361) 758306

 

4. H SOVEREIGN

Nah, buat kamu yang cuma transit di Bali, ataupun mencari hotel yang berlokasi dekat dari Airport Ngurah Rai International, mungkin kamu bisa menginap di H Sovereign Hotel.
Photo credit: @kopertraveler (top), @hsovereignbali_official
Photo credit: @kopertraveler (top), @hsovereignbali_official
Kalau kamu tau patung kuda yang ada di depan bandara, H Sovereign terletak persis diseberang patung tersebut. Sangat dekat juga kalau kamu ingin belanja oleh-oleh sebelum pulang kembali ke kota asal karena disebelah hotel ada Krisna Oleh-Oleh loh.
Untuk urusan interior kamarnya, H Sovereign terlihat identik dengan kebanyakan hotel bisnis di Jakarta. Walaupun sederhana, bedroom disini terkesan mewah dengan hiasan wallpaper dan karpet.

H Sovereign Bali

Lokasi: Jl. Raya Tuban No.2, Tuban, – Bali 80361
Telpon: (0361) 3015555 






5. HOME @36 CONDOTEL

Jujur, kami sangat shock dengan harga di Home @36 Condotel. Bagaimana tidak, selain hotel ini terletak persis di bibir pantai Kuta, Home at 36 juga menempel langsung loh dengan Discovery Mall dan tinggal menyebrang untuk bermain di Waterbom Kuta. Dan harganya? Cuman Rp 400 ribuan loh!
Photo Credit: Home @ 36 Condotel
Photo Credit: Home @ 36 Condotel
Kamar disini mengambil gaya stylish dan young seperti Siesta juga, namun lebih di dominasi dengan warna biru dan hijau gonjreng. Kelebihan utamanya tentu saja kamu bisa bersantai menikmati sunset langsung dari kolam renang di Home at 36.

Home@36 Condotel

Lokasi: Jl. Kartika Plaza, Kuta – Bali 80361
Telpon: (0361) 769689 





6. FONTANA HOTEL BALI

Kalau kamu tidak terlalu masalah agak menjauh dari daerah pantai, namun masih berada tidak terlalu jauh dari daerah Kuta, Legian ataupun Seminyak, maka Fontana Hotel Bali bisa menjadi pilihan yang super kece.
Picture credit: @fontanahotelbali (top & bottom); @olivialazuardy (middle)
Picture credit: @fontanahotelbali (top & bottom); @olivialazuardy (middle)
Bermodal desain dari arsitek asal Jepang, Fontana hotel sukses menampilkan gaya hotel berbintang  ala Jepang dengan budget yang murah loh. Saking kerennya, banyak instagram celebrity seperti Olivia Lazuardy sampai Anaz Siantar pernah bela-belain nginep disini loh!
Picture credit: @fontanahotelbali (top & bottom); @olivialazuardy (middle)
Picture credit: @fontanahotelbali (top & bottom); @olivialazuardy (middle)
Nah kalau sudah disini, kamu musti sekalian cobain makan cantik dengan gaya vintage di restaurant Sunny 16 atau manjain diri kamu di Suma Spa nya yang bergaya Jepang. Lumayan sekalian buat nambahin stok foto cantik di Instagram. Hehehe…

Fontana Hotel bali

Lokasi: Jl. Dewi Sri No.68, Kuta – Bali 80361
Telpon: (0361) 894 7100 





7. KOA D SURFER HOTEL

Sudah bosan dengan Kuta, Seminyak dan Legian? Sekarang Canggu pun menjadi alternative tempat berlibur. Khususnya daerah Jalan Pantai Brawayang dijamuri café dan beach club super instagenic membuat daerah Canggu semakin beken.
Photo credit: KOA D Surfer Hotel
Photo credit: KOA D Surfer Hotel
KOA D Surfer adalah salah satu pilihan menginap dengan budget yang terjangkau di daerah pantai Batu Bolong. Lokasinya yang bagus ditunjang juga dengan desain yang WAH dan harga yang murah, sukses membuat hotel ini cepat sekali booked out.

KOA D Surfer Hotel

Lokasi: Jl.Pantai Berawa Gang Sri Kahyangan No. 88, Canggu – Bali 80361
Telpon: (0361) 4741328





8. PONDOK MASSAS UBUD

Last but not leastUbud. Tujuan paling cocok buat kamu yang mencari ketenangan. Untuk pilihan hotel budget di Ubud, kami menganjurkan Pondok Massas Ubud. Dengan harga di bawah Rp 500 ribu dan lokasi central dekat dengan Monkey Forest dan deretan café maupun pertokoan, hotel ini adalah pilihan yang tepat di Ubud.
Photo credit: Pondok Massas Ubud
Photo credit: Pondok Massas Ubud
Desain hotel pun masih mengikuti gaya Ubud yang kebanyakan lebih mengusung gaya Bali namun agak di modern-kan sehingga tidak membosankan.

Pondok Massas Ubud

Lokasi: Banjar Kalah Peliatan, Ubud – Bali 80361
Telpon: (0361) 4741328 

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar